Tungku Pabrik di Medan Labuhan Meledak, Satu Pekerja Tewas

Tungku pabrik

topmetro.news – Tungku pabrik pengolahan ban bekas milik PT Mitra Marsada di Seruwe, Lingkungan 1, Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, meledak, pada Minggu (23/12/2018) dini hari.

Akibatnya, seorang pekerja bernama Jonatan Aritonang (21) warga Kecamatan Medan Labuhan, tewas dan untuk disemayamkan di rumah duka sebelum dikebumikan di TPU terdekat.

Tungku Dari Baja

Keterangan dari lapangan menyebutkan, sebelum kejadian korban yang baru bekerja beberapa hari itu sedang melaksanakan tugasnya. Tiba- tiba tungku yang berada di dekatnya meledak dan tutup tungku yang terbuat dari besi baja terbang hingga menghantam rahang korban.

Akibatnya, tubuh korban terpental dan jatuh ke lantai dengan kondisi sangat mengenaskan. Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun ditolak dan korban dipastikan meninggal dunia oleh pertugas RS Mitra Medika, Tanjung Mulia.

Sementara itu, seorang teman kerja korban bermarga Manurung mengatakan saat peristiwa itu terjadi dia sedang tidak bekerja.

“Tadi malam memang jadwal dia masuk kerja sedangkan aku sedang off dan saat aku lihat tadi, wajah korban susah dikenali lagi karena terhantam pintu tungku,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya,” kata Pohan.

Reporter: Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment